Ketua DPC Repdem Kota Bogor Ajak Kader Buat Gebrakan

Barayanews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Bogor, Banu Bagaskara mengajak agar para kader harus sejalan dalam upaya perekrutan calon kader baru.

Menurutnya, kaderisasi harus dibarengi dengan pemahaman ideologi pancasila. “Saat mulai kaderisasi itu diberikan pemahaman ideologi. Ada juga advokasi. Agar kita ini sejalan. Jadi agar kader baru paham, kita ini relawan, sukarela bekerja untuk masyarakat dan membesarkan nama partai,” serunya, usai menghadiri silaturahmi dengan seluruh kader dari tingkat DPC hingga PAC baru-baru ini

Politisi muda itu juga mengimbau, agar kader militan Repdem agar adanya gebrakan di bulan November ini. “Dibulan ini banyak momennya, harus ada gebrakan, di hari pahlawan misalnya. Kita harus buat agenda seperti kegiatan berbagi nasi box, berbagi ke anak yatim, yaa pokoknya yang bersangkutan dengan kegiatan sosial,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan seluruh anggota untuk saling membantu agar maju secara pemikiran dan pemahaman. “Saling mengingatkan agar semua harus maju bersama, saling membantu, kuncinya ikhlas, karena kita ini relawan,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan