Atty Somaddikarya : PDI Perjuangan Punya Tujuan yang Jelas dan Konsisten

Barayanews.co.id – Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya mengatakan PDI Perjuangan memiliki satu tujuan yang jelas untuk konsisten bersama kaum marhaen.

Hal itu dikatakannya saat memeriahkan Harlah PDI Perjuangan di Lapangan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Minggu (10/01/2021).

Dari tema yang diusung “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” sambung dia, salah satunya dengan berpartisipasi melestarikan wilayah dengan menanam pohon ke Daerah Air Sungai (DAS) Ciliwung.

“Kalau yang hari ini kita lakukan jelas, bahwa PDI Perjuangan memiliki satu tujuan konsisten dalam tema yang diusung Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan” salah satunya menanam pohon ke das ciliwung sebagai bentuk perhatian terhadap lingkungan supaya bersih karena dasarnya air merupakan sumber kehidupan semua,” jelas dia.

Selain itu, ia juga mengatakan PDI Perjuangan akan selalu hadir untuk rakyat dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Insya Allah kedepannya bisa terus bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor,” tutup dia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.