Akhir Januari, Tol BORR Seksi IIIA Dibuka

Barayanews.co.id – Akhir Januari 2021 ini Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi III A Simpang Yasmin-Kayu Manis akan dibuka.

Perihal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim usai rapat persiapan pembukaan tol BORR seksi IIIA bersama PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pengelola Pembangunan tol BORR seksi IIIA di Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Rabu (20/1/2021).

Ia menyampaikan, pengoperasian tol BORR seksi IIIA ini sedang menunggu izin operasional dari kementrian PUPR.

“Kita bersyukur kelanjutan pembangunan tol BORR seksi IIIA akhirnya selesai. Rencananya akan di buka akhir bulan ini,” kata Dedie.

Akan tetapi, dalam pengoperasiannya, tol BORR seksi IIIA ini akan menyesuaikan tarif baru, sebab menurutnha ada investasi cukup besar.

“Karena ada investasi cukup besar dalam pembangunan tol BORR ini maka konsekwensinya adalah kenaikan tarif. Saat ini tarif dari Sentul Selatan sampai Yasmin itu tarifnya Rp10.000 dengan penambahan jarak 2,5 KM, akan ada penambhana Rp4.00 menjadi Rp14.000 dan itu sudah di setujui oleh menteri PUPR dan Badan pengatur jalan tol,” jelasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.