Anggaran Sarpras Kelurahan Minim, Sri Kusnaeni : Jauh dari yang Kita Perjuangkan - BarayaNews

Anggaran Sarpras Kelurahan Minim, Sri Kusnaeni : Jauh dari yang Kita Perjuangkan

BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor, Sri Kusnaeni mengatakan dengan minimnya anggaran Sarana dan Prasarana (Sarpras) Kelurahan diharapkan bisa dioptimalkan dengan baik di wilayah.

Hal itu dikatakannya usai menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (09/12/2021).

Ia menjelaskan anggaran sarpras kelurahan itu telah diusulkan senilai Rp.175 juta perkelurahan. Namun, pada realisasinya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan kuota berbeda ke masing-masing kelurahan. “Sarpras kelurahan itu merupakan amanah undang-undang, dari angka Rp175 juta realisasinya di kelurahan Rancamaya ini kurang lebih Rp 40juta jadi sebetulnya masih jauh dari yang selama ini kita perjuangkan,” tutur Sri.

Lebih lanjut pihaknya akan bersama Komisi II DPRD Kota Bogor akan menekan untuk dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar menambah pemasukan yang cukup besar.

“Nanti lewat Komisi II akan segeran ditekan untuk dapat meningkatkan PADnya. Ya dengan harapan pelan tapi pasti,” tuturnya.

 

 

 

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: