Antisipasi Covid-19 Mewabah, Stasiun Bogor Dibersihkan Petugas Gabungan

Barayanews.co.id – Dalam menjaga merebaknya virus Covid-19, seluruh pihak gencar melakukan bentuk antisipasi mulai dari kebersihan di lingkungan masing-masing.

Seperti yang dilakukan jajaran TNI-Polri dan Satpol PP Kota Bogor dengan bebersih lingkungan Stasiun Kereta Api Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser mengatakan kegiatan ini diawali apel konsolidasi dan dilanjutkan arahan Wakil Walikota dan Dandim 0606 Kota Bogor.

“Kegiatan yang diawali apel konsolidasi ini dilanjutkan dengan arahan dari wakil wali kota serta dandim Kota Bogor,” kata Kapolresta.

Ia menuturkan, Polri turut berperan aktif dalam menanggulangi pencegahan penyebaran virus corona, salah satunya dengan bersih-bersih fasilitas umum.

“Sesuai arahan wakil wali kota Bogor, virus corona sudah menjadi darurat nasional. Bahkan kegiatan belajar mengajar untuk sementara dirumahkan,” bebernya.

Untuk itu, tambah Agus, pemkot akan bekerja sama dengan Polresta Bogor Kota untuk bersama-sama mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona.

“Hal itu dilakukan dengan mengimbau kepada para orang tua untuk tidak membawa anaknya bermain ke tempat keramaian,” ujarnya.

Sebab, sambungnya, lebih baik mencegah daripada mengobati. Untuk itu, ia mengimbau bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

“Kegiatan bersih-bersih bersama TNI/Polri dan Pemerintah Kota Bogor merupakan kepedulian bersama dalam mencegah penyebaran virus corona,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan