Atty Ingin Pengurus Koperasi Karya Mandiri Berhati Mulia

Barayanews.co.id – Ketua Koperasi Karya Mandiri, Atty Somaddikarya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh pengurus koperasi di wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor untuk tetap berpegang teguh kepada tujuan bersama yakni menciptakan kesejahteraan bagi kaum wanita sebagai anggota koperasi.

Selain itu, ia juga menekankan didalam tujuannya, koperasi memiliki program yang bermanfaat untuk meningkatkan geliat ekonomi kerakyatan dengan membina para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

“Tujuannya mensejahterakan anggota khususnya kaum wanita yang menjadi koordinator wilayah dengan membina para pelaku umkm demi meningkatkan perekonomian,” tuturnya dalam sebuah video yang diunggah dan tersebar media sosial, Selasa (20/10/2020) sore.

Dalam video tersebut, inisiator gerakan budaya menabung itu menyatakan kebanggaan dan mimpinya untuk bisa melahirkan perempuan yang amanah, mengemban tugas di wilayah berbasis RT dan RW, dengan dedikasi tinggi dan mandiri secara ekonomi.

“Mimpi saya untuk melahirkan perempuan yang jujur, amanah, serta bangga dimana ada keikhlasan seorang koorwil untuk bisa bermanfaat bagi para anggota di basis RT dan RW,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan, lembaga keuangan koperasi yang ia bangun dan dirintis selama lebih dari 25 tahun bukan proses yang mudah. “Suka dan duka lembaga koperasi selama lebih dari 25 tahun bukan waktu yang sebentar, bukan hal yang mudah. Serta bukan mencari keuntungan yang banyak, tapi ingin berbuat banyak. Mari kita sama-sama satu perjuangan. Karena tetesan keringat, tujuan yang mulia, perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil,” beber Ketua Koperasi, yang kini anggotanya mencapai 20.000 orang se-Bogor.

Tak lupa ia juga menyampaikan dan mengingatkan para koorwil untuk tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan saat bertugas. “Tetap semangat, jaga kesehatan, pakai masker, patuhi protokol kesehatan, selamat kepada semuanya,” akhir katanya dalam video tersebut.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.