Atty Somaddikarya : Selamat Ulang Tahun Ibu Ideologiku

Barayanews.co.id – Dihari Ulang Tahun ke 74 Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya mengapresiasi peran luar biasa dan istimewanya Presiden wanita pertama di Indonesia tersebut.

Menurutnya, hanya ada ibu yang dianggapnya sebagai panutan. Sebab, hanya ada nasehat dan ajaran yang dijalankannya dalam hidup, baik sebagai anak dan sebagai kader partai berlambang banteng.

“Perannya sangat luar biasa, keistimewaannya dalam bersikap, kepeduliannya untuk Indonesia, bentuk apresiasi saya dengan menjalankan nasehatnya dan ajarannya untuk kehidupan bermasyarakat dan sebagai kader partai,” ujarnya.

Selain itu, Ia menganggap Megawati Soekarnoputri sebagai Ibu Ideologi dalam berkiprah di dunia politik.

“Ibu Megawati sebagai ibu ideologi, Kenapa? Sebab yang mengajarkan hidup berbangsa dan bernegara dengan tegak lurus pada Ideologi Pancasila dan membumikan pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Serta yang akan selalu saya lakukan yaitu berbuat untuk masyarakat anpa mengitung untung dan rugi,” bebernya.

Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Umum PDI Perjuangan. “Selamat Ulang Tahun Ibu Ideologiku, Ibu kesayangan kita semua Ke 74 tahun, semoga sehat, panjang umur dan sukses selalu,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan