Bagikan Masker dan Minyak, Atty Somaddikarya : Supaya Semangat dan Disiplin Akan Protokol Kesehatan

Barayanews.co.id – Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya membagikan masker kain kepada masyarakat. Kali di bilangan Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (17/10/2020) siang.

“Masker merupakan satu kebutuhan sekarang, ditengan pandemi guna menjaga diri sendiri dan orang lain dari penyebaran virus corona,” kata dia serata memberikan masker kepada warga.

Atty Somaddikarya berikan masker kepada warga yang kedapatan akan bepergian tana mengenakan masker

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan membantu pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan. Hingga kini, sudah lebih dari 10ribu masker ia bagikan kepada masyarakat Kota Bogor.

“Untuk melindungi diri sendiri, orang lain dan kita semua. Tetap jaga protokol kesehatan, sebagaimana yang digalakan gugus tugas covid-19 Kota Bogor,” kata legislator dua periode itu.

Namun, bukan Ceu Atty namanya jika tidak ada hal menarik dalam setiap langkah kepeduliannya terhadap masyarakat. Inisiator gerakan budaya menabung tersebut juga membagikan satu kantong minyak sayur setiap satu masker yang ia berikan.

“Iya selain masker juga kita berikan minyak kepada masyarakat, dengan tujuan untuk lebih semangat dalam mematuhi protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan dan salah satunya mengenakan masker baik di rumah dan bepergian keluar rumah,” ujarnya

Ia berharap, badai pandemi ini segera berakhir. Seperti diketahui, bed occupancy di Kota Bogor mengalami turun naik. Sebagaimana diketahui, Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan kini berada dalam Zona Oranye setelah sepekan sebelumnya Kota Bogor dinyatakan status Zona Merah atau dengan tingkat penyebaran virus yang tinggi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan