Bantu Bangkit dari Pandemi, Atty Somaddikarya Bagikan 100 Ekor Ayam Potong untuk Janda - BarayaNews

Bantu Bangkit dari Pandemi, Atty Somaddikarya Bagikan 100 Ekor Ayam Potong untuk Janda

 

 

BOGOR – Dalam upaya membantu masyarakat untuk bangkit dari masa pandemi covid-19, anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya beserta pengurus ranting Sindangrasa dan jajaran PAC (Pengurus Anak Cabang) Bogor Timur memberikan sedikitnya 100 ekor ayam potong kepada warga Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Ini untuk membantu mereka (yang terdampak) ada beras dan ayam potong. Suasananya masih pandemi, jadi kami memberikan bantuan ini,” jelas Atty disela-sela acara.

Atty menyampaikan, bantuan ini menyasar kepada para janda. “Ini sasarannya untuk para janda, terlebih pemasukan yang minim di masa pandemi, semoga dengan ini bisa terasa manfaatnya,” kata Atty.

Legislator dua periode itu mengatakan pembagian bantuan pangan akan menyentuh seluruh kelurahan di Kota Bogor.

“Yaa kepedulian kepada sesama seperti ini akan dilakukan juga diseluruh kelurahan di Kota Bogor,” jelas Atty.

Sebelumnya, politisi yang akrab disapa Ceu Atty itu pun mensosialisasikan kendala mutasi BPJS Mandiri ke BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran). “Ketika ada tunggakan secara otomatis kartu tersebut tidak dapat digunakan, ada dua langkah membuat peryataan terhutang dan sanggup membayar dengan waktu yang disepakati. Kemudian yang kedua adanya surat permohonan bantuan pada BAZ yang diketahui lurah setempat,” jelasnya

“Saat ini banyak masyarakat terkena dampak pandemi yang benar-benar tidak mampu membayaran iuran BPJS karena tidak adanya sumber penghasilan dan dapat dikatakan sebagai masyarakat miskin baru dengan berbagai permasalahan seperti pemutusan hubungan kerja dan sebagainya,” tambah Atty, menjelaskan.

Ia juga menyampaikan terkait ijazah siswa-siswi yang masih tertahan di sekolah swasta di wilayah hukum Kota Bogor yang masih memiliki tunggakan dapat mengajukan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan catatan sesuai syarat dan seluruh ketentuannya terpenuhi.

Usai memberikan bantuan secara simbolis, Atty menggelar konsolidasi partai bersama ranting PDI Perjuangan Sindangrasa.

“Tiada hari tanpa konsolidasi dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi stuktural atas program yang pro rakyat dan pengurus partai harus menjadi penyambung lidah rakyat atas raihan 8 kursi fraksi PDI Perjuangan,” tegas Atty.

“Kita harus terdepan dalam berbuat nyata, diharapakan simpati masyarakat dengan begitu rasa cinta terhadap PDI Perjuangan kota Bogor semakin tercipta,” pungkas dia.

 

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: