Banu: Repdem Kota Bogor Siap Ikuti Arahan Bung Wanto, Lawan Fitnah Partai Demokrat!

Bogor – Banu Lesmana Bagaskara, Ketua DPC Repdem Kota Bogor menegaskan bahwa ia beserta kadernya siap mengikuti arahan Ketua Umum Repdem yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito. Repdem Kota Bogor tidak akan tinggal diam jika Ketua Umum PDI Perjuangan diserang oleh isu fitnah yang dihembuskan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Ketua Umum Repdem, Wanto Sugito
Ketua Umum Repdem, Wanto Sugito

“Kami, DPC Repdem Kota Bogor siap mengikuti arahan Ketua Umum kami untuk melawan siapapun yang menyerang dan memfitnah Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri dan Partai PDI Perjuangan!” tegas Banu.

Banu mengingatkan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri adalah seorang negarawan yang rela berkorban demi terciptanya stabilitas negara.

“Ibu Mega adalah seorang negarawan sejati. Pada tahun 1999, PDI Perjuangan menang dalam pemilu namun tidak mendapatkan kursi presiden akibat konspirasi poros tengah di MPR. Ibu Mega tetap legowo. Beliau menyampaikan kepada kadernya untuk menerima.”

Masih kata Banu, karir politik seorang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diangkat oleh Ibu Megawati ketika sebelumnya dipecat oleh Gus Dur karena desakkan rakyat.

“SBY diangkat kembali menjadi menteri oleh ibu Mega, bahkan diusulkan menjadi salah satu calon wakil presiden ibu Mega. Karir politik SBY yang sebelumnya hancur karena dipecat, diselamatkan oleh ibu Mega.”

Selanjutnya Banu mengatakan bahwa seorang juru bicara partai hendaknya mempelajari sejarah dengan benar sebelum mengucapkannya di depan publik.

Kepala Badan Komunikasi Partai Demokrat, Herzaky
Kepala Badan Komunikasi Partai Demokrat, Herzaky

“Seorang jubir partai wajib memiliki wawasan yang luas. Bung Herzaky harus banyak membaca buku sejarah sebelum membuat pernyataan. Supaya tidak ngawur!” lanjut Ketua DPC Repdem Kota Bogor tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan