Benninu Argoebie : NasDem Targetkan 6 Kursi di Parlemen Kota Bogor

Barayanews.co.id – DPD Partai NasDem Kota Bogor meningkatkan eksistensi sebagai partai yang siap bersaing di pemilihan anggota legislatif (Pileg) periode mendatang, meskipun hajat demokrasi tersebut akan dihelat kurang lebih empat tahun lagi.

Tak tanggung-tanggung, NasDem menargetkan enam kursi dalam agenda mendatang di parlemen Kota Bogor. Sebagaima diketahui, kini mereka baru memiliki satu wakil dari daerah pemilihan (Dapil) Bogor Utara, yakni Devie Prihatini Sultani.

Hal tersebut dikatakan, Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie dalam perayaan hari jadi Partai Nasdem ke-9, di Sekretariarnya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jum’at (13/11/2020).

“Target NasDem kedepan menjadi partai yang diterima masyarakat, dan Insya Allah kita bisa mengisi di parlemen dengan angka signifikan naik dari sekarang. Targetnya paling tidak enam kursi,” kata pria yang akrab disapa Benn.

Ia juga mengatakan, partai besutan Surya Paloh itu membuka pintu bagi siapapun dari berbagai kalangan yang ingin bertarung di Pileg.

“Partai NasDem adalah partai terbuka, kita kolaboratif semua, tidak hanya bicara muda atau tua, tapi kita berikan kesempatan bagi semua yang mampu dan bisa. Dan semua yang masuk (NasDem) adalah orang-orang yang mampu dan bisa,” tuturnya.

Sementara itu, pembenahan struktural partai di wilayah terus dilakukan. Ia mengaku pihaknya terus mematangkan persiapan agar mesin partai berjalan maksimal. Kepengurusan enam dewan pimpinan cabang (DPC) sudah definitif dan 55 dewan pengurus ranting (DPRt) terbentuk.

“Yang luar biasa hari ini Partai NasDem di Kota Bogor sudah definitif enam DPC dan tadi kita membagikan enam unit motor operasional. Dan yang luar biasa panitia memberikan hadiah juga untuk DPD satu unit mobil. Untuk DPRt sampai saat ini dari 68 sudah terbentuk 55,” imbuhnya.

Benn mengatakan, sesuai tema nasional perayaan hari jadi ke 9 “NasDem Sayang Kamu”, partai berkomitmen akan menjadi pelayan dan membantu masyarakat Kota Bogor.

“Kenapa (NasDem Sayang Kamu)? Karena NasDem sayang masyarakat Indonesia, NasDem sayang masyarakat Kota Bogor, maka dari itu NasDem hadir di Kota Bogor untuk menjadi pelayan masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap kesulitan,” tuturnya.

Acara syukuran dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, Ketua Bawaslu Kota Bogor Yustinus Elias Mau, politisi Partai NasDem Ananda Tohpati dan jajaran DPD Partai NasDem serta para keder, serta dihadiri sejumlah perwakilan dari partai lain.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan