Bima Akan Panggil Lima Calon Direksi Tirta Pakuan

Barayanews.co.id – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, akan memanggil lima calon direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor pada Kamis (26/11/2020) mendatang.

Pemanggilan tersebut merupakan agenda wawancara kepada seluruh cslon direksi. Akan tetapi tetap dipastikan, pada 1 Desember 2020 nanti, sudah ada tiga nama direksi yang terpilih dari lima orang calon.

“Untuk calon direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, akan dipanggil untuk wawancara, nanti hari Kamis ini, saya panggil semuanya,” ungkap Bima kepada wartawan pada Selasa (24/11/2020) sore.

Bima melanjutkan, meski mundur dari jadwal pemanggilan yang direncanakan pada Senin (23/11/2020) kemarin, tidak menggangu proses penetapan. Sehingga dapat dipastikan, direksi baru yang terpilih akan segera diumumkan.

“Ya. Untuk lima calon. No comment dulu lah, nanti saja,” tambahnya.

Sebelumnya, lima kandidat calon direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sepakat untuk tetap solid dan kompak meski hanya tiga orang yang terpilih menjadi direksi Tirta Pakuan.

Adapun lima calon tersebut antara lain, Ardani Yusuf, Dicky Budhi Purnama, Nasrul Zahar, Rino Indira Guaniawan dan Rivelino Rizky.

“Kami semua dari internal Perumda Tirta Pakuan. Semuanya sepakat bahwa proses ini tidak akan merubah kesolidan dan kekompakan yang sudah terbangun selama ini,” ungkap salah satu calon direksi Tirta Pakuan Nasrul Zahar dan diamini keempat calon lain.

Nasrul menekankan, siapapun nanti yang terpilih tetap harus menjaga kondusifitas.

“Jadi kembali lagi siapa yang terpilih istilahnya sudah menjadi rizkinya sudah garisan tangan itu juga merupakan pilihan terbaik dari yang baik,” tambah karyawan yang meraih prestasi sebagai karyawan teladan PDAM ini.

Nazrul juga berkomitmen, untuk terus menjaga kekompakan, baik yang mengikuti kompetisi pemilihan direksi ataupun yang tidak mengikuti pemilihan sam sama terus menjaga keguyuban.

“Walaupun ada saja, saya mendukung ini, saya mendukung ini, tapi pada akhirnya nanti teman-teman semua antar bagian dan lintas bagian punya satu tujuan untuk kemajuan PDAM,” tegasnya.

Senada dengan Nasrul, calon direksi lainnya Rino Indira mengatakan, kompetisi atau pemilihan direksi ini merupakan calon calon terbaik dari internal. Semuanya memiliki keahlian dan kemampuan yang menggerakan kemajuan perusahaan hingga saat ini.

“Tetap kompak dan bekerja seperti biasa, karena semua calon dari internal,” ujar pria yang menjabat sebagai Dirum Tirta Pakuan saat ini.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan