Bulan Muharram, Perumda Tirta Pakuan Santuni Ratusan Anak Yatim 

BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Raya Anak Yatim, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menyantuni ratusan anak yatim di Masjid Nurul Maa’i Kantor Tirta Pakuan Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur pada Senin (8/8/2022) siang.

Selain itu kedepannya kawasan sekitar Masjid Nurul Maa’i akan dibangun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk masyarakat sekitar, anak-anak karyawan Tirta Pakuan dan anak-anak para Jurnalis Kota Bogor.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan mengatakan, pihaknya juga kembali merutinkan pengajian di Masjid Nurul Maa’i dan menggelar santunan anak yatim.

“Ya, nantinya insya Allah untuk menentramkan hati juga rutin diadakan pengajian setelah lama terhenti karena adanya pandemi Covid-19,” ungkap Rino kepada wartawan.

Rino melanjutkan, 100 anak yatim piatu berasal dari wilayah sekitar tempat bekerja Tirta Pakuan dari pusat hingga cabang.

“Ada dari IPA Rancamaya, Dekeng, Tangkil, Palasari, Bantar Kambing dan lainnya. Pokoknya kantor-kantor cabang juga pengolahan Tirta Pakuan. Termasuk anak-anak pegawai yang orang tuanya sudah meninggal, kami santuni juga mereka,” terangnya.

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: