Ceu Atty Apresiasi Program Peduli Isoman Polresta Bogor Kota

Barayanews.co.id – Program peduli isolasi mandiri (isoman) yang digencarkan Polresta Bogor Kota banyak diapresiasi masyarakat. Tak terkecuali partai politik di Kota Bogor.

Sekretaris PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya mengapresiasi langkah Kapolresta Bogor Kota, Susatyo Purnomo Condro untuk peduli kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri covid-19.

“Apresiasi yang tinggi kepada Kapolresta Bogor yang dengan gercep dan peduli pada program-program yang menyentuh masyarakat, khususnya yang saat ini tengah isolasi mandiri,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Bogor yang akrab disaoa Ceu Atty itu juga ingin program seperti ini diikuti oleh semua pemimpin dan pejabat di lingkup Kota Bogor.

“Ya seharusnya ini jadi teladan agar dicontoh para pemimpin dan pejabat di Kota Bogor,” tutur dia.

“Dan adanya program Polisi Rw adalah satu gebrakan yg berbeda dan baru ada di Kota Bogor, di wilayah provinsi Jawa Barat mungkin baru ada di indonesia,” pungkas dia.

Seperti diketahui, jajaran Polresta Bogor Kota bertandang ke Kantor DPC PDI Perjuangan pada Rabu (24/02/2021) untuk menjemput ratusan paket sembako yang disiapkan untuk disalurkan kepada masyarakat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan