Debut Zlatan, Pioli : Squad Jangan Bergantung!

Barayanews.co.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic bakal diturunkan kala melawan Sampdoria dan mewanti-wanti skuatnya untuk tidak bergantung pada sang pemain.

AC Milan memastikan nama Zlatan Ibrahimovic masuk dalam skuat yang bakal diturunkan kala menghadapi Sampdoria, Senin (6/1/2020).

Meski namanya masuk ke dalam susunan pemain yang bakal diturunkan melawan Sampdoria, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan peringatan kepada terkait keberadaan Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic dinilai hadir bukan sebagai sosok penyelamat AC Milan yang tengah terpuruk di Liga Italia 2019-2020.

“Ibrahimovic tiba dalam kondisi yang baik dan siap bekerja sama dengan tim meski membutuhkan sedikt waktu kami tidak punya waktu untuk mengobrol melainkan dengan bertindak,” kata Stefano Pioli dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

“Ibrahimovic berbeda dengan pemain kami lainnya, ia mampu mengubah dinamika dan suasa dalam tim.

“Saya rasa kami tidak boleh menggantungkan Ibrahimovic sebagai penyelamat yang datang bagi kami, tetapi ia menjadi nilai tambah dalam skuat guna memperbaiki performa di liga.

“Dia adalah sosok pemenang tetapi ia tidak mampu memenangkan pertandingan seorang diri dan seluruh tim harus memberi yang terbaik tanpa menggantungkan pada satu pemain,” ujar Pioli menambahkan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan