Demo Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Mahasiswa Blokade Jalan Sampai Bakar Ban

 

Barayanews.co.id – Aksi penolakan dari mahasiswa terkait penolakan UU Cipta Kerja masih terus dilakukan, seperti yang digelar ratusan massa dari Keluarga Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor.

Aksi berlangsung di Tugu Kujang, kemudian demonstran melakukan longmarch menuju akses tol depan Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (14/10/2020) sore.

Kali ini, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam berbagai kelompok kembali berunjuk rasa di depan Terminal Baranang Siang dan Tugu Kujang.

Selain membakar sejumlah ban bekas, demonstran juga memblokade jalan Pajajaran menuju Sisten Satu Arah (SSA).

Petugas kepolisian terpaksa harus membuat pengalihan arus. Yakni jalur menuju Tugu Kujang dari arah Baranangsiang harus dialihkan menuju jalan arah Tol Jagorawi. Pasalnya jalur tersebut ditutup oleh ratusan massa.

Begitupun jalur dari arah tol menuju Terminal Baranang Siang dan Tugu Kujang. Petugas menutup jalan ke arah sana dan mengalihkan ke Jalan Pajajaran arah Masjid Raya Bogor.

Massa memblokade jalan Pajajaran menuju Sistem Satu Arah (SSA) 

Kondisi lalu lintas juga tersendat, pasalnya massa menggelar aksi pada jam bubar kantor.

Masih dengan tuntutan yang sama, demonstran menolak UU Cipta Kerja pada Omnibus Law yang dianggap mempersulit masyarakat dan membuka pintu lebar bagi para investor asing.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.