Diah Pitaloka Salurkan APD ke Puskesmas di Kota Bogor

Barayanews.co.id – Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Bogor, Anggota DPR RI, Diah Pitaloka memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bogor, Sabtu (4/3/2020)

Anggota Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan kelengkapan seperti baju APD dan masker untuk didistribusikan ke sejumlah puskesmas di enam Kecamatan di Kota Bogor.

Penyerahan APD tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya dan sejumlah perwakilan dari enam Pimpinan Anak Cabang (PAC). Ia mengatakan kelengkapan alat keselamatan ini akan dibagikan ke puskesmas dan bagi yang membutuhkan.

Simbolis : Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari Diah Pitaloka kepada DPC PDIP Kota Bogor, diterima langsung oleh Sekretaris, Atty Somaddikarya dan sejumlah perwakilan PAC se-Kota Bogor
Simbolis : Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari Diah Pitaloka kepada DPC PDIP Kota Bogor, diterima langsung oleh Sekretaris, Atty Somaddikarya dan sejumlah perwakilan PAC se-Kota Bogor

“Ada 220 baju pelindung diri untuk digunakan saat melakukan penyemprotan disinfektan, dan 26 boks atau 1.300 pieces masker. Nanti dibagikan ke beberapa puskesmas di kecamatan di Kota Bogor, juga anggota PAC yang melakukan penyemprotan di wilayah,” jelas politisi yang akrab disapa Ceu Atty itu.

Anggota DPRD Kota Bogor itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPR RI, Diah Pitaloka karena dengan pendistribusian APD tersebut, petugas kesehatan dan sukarelawan di lapangan menjadi lebih nyaman dalam bertugas.

“Alhamdulillah, bisa bermanfaat bagi yang bertugas di puskesmas dan sukarelawan yang lebih membutuhkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah,” tutup dia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.