Direksi RS Ummi dan MER-C Penuhi Panggilan Polresta Bogor Kota

Barayanews.co.id – Direksi Rumah Sakit Ummi dan MER-C selaku pihak eksternal yang melakukan swab test kepada HRS akhirnya memenuhi pemanggilan Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah pada Senin (30/11/2020) siang.

Direktur Umum RS Ummi, Najamudin mengatakan, pihaknya datang untuk memenuhi panggilan wawancara oleh pihak kepolisian.

“Kami ke lantai tiga Bismillah. Ya, hari ini kami diundang untuk di wawancara, seperti yang sedang berkembang sekarang,” ungkap Najamudin.

Najamudin melanjutkan, terkait kemungkinan yang akan ditanyakan kepada pihak RS Ummi, dirinya belum bisa menjelaskan lebih banyak.

“Semoga seperti yang disampaikan seperti kemarin oleh Wali Kota saat kami konferenrsi pers,” tambah mantan anggota DPRD Kota Bogor itu.

Sementara itu, Ketua Presidium MER-C, dr Sarbini Abdul Murad mengatakan dengan singkat pemenuhan panggilan kepada pihaknya itu.

“Wawancara saja,” singkatnya kepada wartawan.

Saat ditanya mengenai pemanggilan kepolisian, Sarbini mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena baru akan melakukan wawancara.

“Kami belum mengetahui, ya belum tahu. Nanti setelah itu ya, kami tuh undangannya untuk wawancara. Wawancara tentang, ya, ramai-ramai kemarin lah,” terangnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan