Dirgahayu PDI Perjuangan ke-47, Atty Somaddikarya Berbagi Kebahagiaan

Barayanews.co.id – Memperingati hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-47, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Atty Somaddikarya berbagi kebahagiaan dengan membagikan kalender plus sembako kepada 1000 perempuan, Selasa (7/1/2020) siang.

Kegiatan sosial ini disambut antusias warga yang hadir. Kerumunan ini sontak membuat area di pemukiman warga dipadati ribuan kaum perempuan dari Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur dan Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah.

Politisi yang kini duduk di Komisi III, DPRD Kota Bogor, mengaku bangga menjadi kader partai dan atas pencapaian luar biasa parpol berlambang banteng ini yang selalu dekat dengan rakyat dan tetap membela kaum marhaen.

“Saya bangga menjadi kader, karena selalu dekat dengan rakyat adalah syarat mutlak sebagai kader PDI Perjuangan,” tegas dia, saat ditemui di lokasi pembagian kalender dan sembako.

Wanita yang akrab disapa Ceu Atty ini berharap agar kader selalu solid bergerak untuk tetap dicintai masyarakat, “Akan tetap konsisten memperjuangkan hak dan kesejahteraan ,” pungkas Ceu Atty.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.