Diserang Massa Tak dikenal, Ketua KPTB Bogor Alami Luka Bacok

Barayanews.co.id – Tiga orang mengalami luka bacok dan memar akibat hantaman benda tumpul akibat dikeroyok ratusan massa tak dikenal di Kampung Padabeunghar, Kelurhan Babakan Pasar, Sabtu (26/09/2020) dinihari.

Salah satu diantaranya Ketua Komunitas Pengurus Komunitas Baranangsiang (KPTB), Teddy Irawan yang tengah mengikuti ronda di kediamannya tersebut. Ia mengalami luka bacok akibat benda tajam di punggung tangan kiri.

“Awalnya saya kira rombongan pengajian, kemudian saya dan petugas ronda lain melakukan monitor wilayah. Pas dilihat ratusan massa dengan senjata tajam tengah berjalan beriringan yang sudah siap baku hantam,” jelasnya.

Ketua KPTB Kota Bogor, Teddy Irawan saat ditemui Barayanews.co.id pasca penyerangan yang dialaminya beberapa waktu lalu

“Saya bela diri menghalau segerombol massa yang membabi-buta, agar tidak masuk ke kampung, tapi karena banyak saya jatuh karena lemparan batu ke dada, saya dihantam sejenis pedang,” tutur Teddy.

“Luka di punggung tangan kiri sampai sepuluh jahitan. Firli luka dalam dihajar pakai batu perutnya, satu lagi husni tangang kiri harus jalani dua kali operasi,” urai dia.

Teddy menjelaskan terorganisirnya serangan tersebut, menurutnya ini seperti gerakan yang dikoordinir oleh oknum. “Yang serang saya oramg dewasa, tapi begitu ada polisi yang banyak remaja-remaja tanggung. Seperti dikoordinir, gerakannya terorganisir,” bebernya.

Menurutnya kasus tersebut tengah diproses jajaran Unit Reskrim Polsek Bogor Tengah. “Saya sudah visum, sudah buat laporan juga ke polsek. Informasinya sudah ada beberapa yang dipanggil kesana,” pungkas dia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan