Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Seorang Pria Diduga Tusuk Diri

Barayanews.co.id – Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di perutnya di Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (28/12/2020) dinihari.

Dari dugaan awal, pria tersebut tewas karena bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya sendiri.

Hal tersebut disampaikan Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmay Gumilar belum lama ini.

“Informasi sementara korban di temukan semalam sekitar jam 00:30 WIB. Kondisinya ada luka tusuk di perut, lebih dari satu tusukan,” katanya.

Dia menjelaskan, korban berinisial DA (32) tersebut ditemukan bersimbah darah di ruang dapur di dalam rumahnya sendiri sekitar pukul 00:30 WIB.

“Jadi awalnya korban keluar kamar tidur menuju ruang dapur sekitar jam 24:00 WIB, nggak lama istrinya mendengar suara barang jatuh di dapur, diperiksa, di situ istrinya melihat suaminya sudah bersimbah darah,” kata Rachmat dalam keterangan tertulisnya.

Melihat sang suami bersimbah darah, sang istri langsung kembali ke kamar dan keluar rumah melalui jendela untuk minta pertingan warga.

“Korban diduga meninggal di lokasi, jasadnya sekarang sudah dibawa ke RS Polri untuk dioutopsi,” kata Rachmat.

Polisi yang datang ke lokasi, kata Rachmat, langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian DA.

“Dugaan awal, meninggal karena bunuh diri, menusukkan pisau ke perutnya sendiri berkali-kali,” sebut Rachmat saat dikonfirmasi.

“Tusukan berkali-kali, lebih dari satu kali,” tambahnya.

Dari hasil olah TKP, kata Rachmat, ditemukan barang bukti berupa pisau yang sudah berlumur darah. Ia menyebut, pihak keluarga juga sudah dimintai keterangan.

“Tidak ada laporan barang yang hilang ya, pihak keluarga juga sudah dimintai keterangan. Dugaan awalnya ya itu, diduga bunuh diri, informasi awal karena depresi,” kata Rachmat.

“Tapi ini baru dugaan awal, Polsek Tansa (Tanahsareal) masih lidik kasusnya,” tambah Rachmat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan