Dituding Pelakor Oleh Netizen, Nissa Sabyan Berlibur ke Bogor

Barayanews.co.id – Nissa Sabyan hingga saat ini belum juga bersuara terkait tudingan warganet soal isu perselingkuhannya dengab Ayus Sabyan.

Namun, sang ayah, Komar memeberikan pernyataan bahwa anaknya belum bisa ditemui oleh awak media.

Hal itu lantaran, Nissa sedang pergi berlibur ke Bogor untuk menenangkan diri.

“Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (Menenangkan diri),” kata Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar menyebut, Nissa pergi berlibur bersama ibu dan adiknya. Ia sudah berangkat sejak pagi dan akan pulang malam hari.

“Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja,” papar Komar.

“Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan para netizen. Ia disalahkan karena diduga memiliki hubungan dengan Ayus Sabyan.

Bahkan gara-gara hal itu, Ayus Sabyan sampai diceraikan oleh istrinya, Ririe Fairuz. Tudingan pelakor pun menyerang Nissa Sabyan.

Kendati demikian, Komar tidak terlalu mengambil pusing. Sebab, apa yang dituduhkan kepada anaknya tidaklah benar sama sekali.

Iya membantah ya sebab kalau gelagat seperti itu ya keluarga tahu perubahannya. Beda kalau misalnya anak ini lagi seperti ini seperti ini kan gitu. Selama ini sepanjang saya tahu nggak,” ucap Komar.

“Kalau buat saya gimana ya, saya ambil saja hikmahnya. Yang penting saya orang tua beserta keluarga diberikan kesabaran. Dan mudah-mudahan semua ini kesimpulan saya jalan yang terbaik aja ya,” ujar Komar.

Begitu pun dengan Nissa Sabyan. walau diserang, namun ia tetap berusaha santai.

“Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana sih, kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik kita doakan supaya jadi soleh jadi baik kan begitu,” pungkas Komar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.