Duh! AHY ke Bogor, Ada Kerumunan di Kampung Labirin - BarayaNews

Duh! AHY ke Bogor, Ada Kerumunan di Kampung Labirin

BOGOR – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu (2/6/2021) pagi.

Namun disayangkan, kunjungan dimasa pandemi Covid-19 Kota Bogor itu malah mengundang kerumunan. Terlihat warga setempat kader dan pengurus partai Demokrat berbondong mengawal putra mantan presiden SBY itu.

Pantauan di lapangan kunjungan AHY ini didampingi oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Meski begitu kerumunan tetap terjadi meski aparatur wilayah Bogor Tengah sudah mengimbau para pengurus partai berlambang mercy itu.

AHY menyatakan, dirinya senang sekali bersama istrinya Annisa Pohan serta sahabatnya Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istrinya Yane Ardian Rachman bisa datang ke kampung labirin Kota Bogor.

“Saya apresiasi. Ini bentuk leadership keinginan kuat dari wali kota dukungan warga yang ingin kampung yang punya daya tarik wisata dan jadi percontohan. Saya sampaikan ke kader Demokrat, ini harus jadi model. Kampung di tempat lain,” ungkap AHY disela kunjungannya.

“Kami juga apreasiasi kreatifitas warganya. Diana sini Kami disuhukan performa budaya. Ada Keju Nada. Anak-anak mainkan angklung dan taritarian. Kita juga perlu kebanngjan UMKM nya. Ada emping jengkol, kopi hingga laksa. Saya harap makin berkembang dan maju. Masyarakatnya juga sejahtera,” tambah dia.

Terkait kerumunan tersebut, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan imbauan dan sosialisasi dua hari sebelum acara hingga pagi hari saat acara akan dimulai kepada kader partai Demokrat yang merupakan penyelenggara acara.

“Kami sudah melakukan imbauan dua hari sebelum acara bahkan saat acara diimbau kepada kader dan pengurus partai Demokrat,” terangnya.

 

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: