Eka Wardhana Pastikan Pembangunan R3 Dilanjutkan

 

BOGOR – Agenda reses masa sidang pertama tahun 2021 – 2022, digunakan oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana untuk bersilatuarhmi dengan seluruh konstituennya. Dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat, kegiatan reses digelar di kediamannya yang berada di Kecamatan Bogor Timur.

Dalam reses tersebut, politisi Partai Golkar ini menegaskan bahwa aduan warga terkait mangkraknya pembangunan jalan R3 akan segera dijawab. Sebab, berdasarkan kebijakan anggaran di tahun 2022, kelanjutan pembangunan jalan R3 menjadi prioritas yang harus diselesaikan oleh Pemkot Bogor.

“Kami di DPRD akan memastikan pembangunan R3 yang direncanakan memakan biaya Rp13 miliar ini akan berjalan tahun depan,” tegas Eka.

Menurut Eka, pembangunan R3 sudah terlalu lama terbengkalai dan luput dari perhatian Pemkot Bogor. Padahal, keberadaan jalan R3 merupakan solusi bagi kemacetan yang saat ini mulai melanda Kota Hujan disetiap akhir pekan.

“Dengan adanya jalan R3, otomatis kendaraan yang saat ini terpusat di Jalan Padjajaran akan teralihkan. Lalu juga manfaat bagi masyarakat berkembangnya ekonomi wilayah yang dilalui oleh jalan R3 ini, dari Warung Jambu hingga Wangun,” jelas Eka.

Lebih lanjut, Eka menyampaikan kepada masyarakat berbagai program pemerintah yang saat ini tengah berjalan. Dimana salah satunya adalah percepatan program vaksinasi sebagai wujud perlawanan terhadap pandemi Covid-19.

“Jangan takut divaksin, jangan pilih-pilih vaksin. Lindungi diri dan keluarga itu yang terpenting. Agar Kota Bogor bisa bangkit lagi dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam agenda reses tersebut, Eka Wardhana juga turut menggandeng Ketua DPD Golkar Rusli Prihatevy untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan