Gabung PDI Perjuangan, Eks Ketua PSI Bogor : Saya Kembali Ke Rumah Kaum Nasionalis!

BOGOR – Eks Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor memilih ‘berganti baju’ dan bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Adalah Agung Suryawijaya, politisi muda ini bertandang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan.

Mantan Calon legislatif yang maju dari PSI pada 2019 lalu itu, mengaku telah menjadikan pengalaman pada hajat demokrasi periode lalu. “Pengalaman yang sangat berharga, dan saat ini saya ingin mengabdikan diri membesarkan PDI Perjuangan,” jelasnya.

“Hari ini saya resmi menjadi kader banteng, bicara partai politik bukan hanya soal mengisi kursi parlemen dan pemerintahan, tetapi ada ideologi dan nilai-nilai yang diperjuangkan,” ungkap Agung.

Dalam kunjungannya ke kantor DPC PDI Perjuangan selain membuat KTA, Agung juga sempat berdiskusi dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan.

“Sempat diskusi juga dengan Bung Bayu tadi, intinya sih saya selaku anak muda saat ini yang sudah masuk kedalam kandang banteng mohon arahan dari Bung Bayu yang sudah lebih senior dan juga selaku pimpinan partai,” ujar Agung.

Agung menjelaskan bahwa alasan dirinya memutuskan untuk kembali ke rumah besar kaum nasionalis, bertujuan untuk membesarkan PDI Perjuangan.

“Saya berharap bisa turut membantu membesarkan PDI Perjuangan untuk terus turun ke seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi milenial di Kabupaten Bogor,” tukas Agung.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan