Gelar Arisan se-Sukasari, Koperasi Karya Mandiri Ingin Pengurus Jaga Sinergitas

Barayanews.co.id – Puluhan pengurus RT, RW dan ketua LPM dan DKM se-kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menggelar pengocokan arisan, Minggu (12/7/2020) di cafe & resto Kuntum Teras Air bertajuk “Arisan Baraya Ceu Atty (BCA)”, kegiatan tersebut berada dibawah lembaga keuangan Koperasi Karya Mandiri.

Selain pengurus wilayah, acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh muda Andry Amarald dan Staf khusus Anggota DPR RI, Diah Pitaloka.

Ketua Koperasi Karya Mandiri, Atty Somaddikarya mengatakan, momentum ini menjadi percontohan untuk di kelurahan dan kecamatan lain agar silaturahmi dan sinergitas antar pengurus di wilayah tetap terjaga.

“Sebagai momentum silaturahmi pasca pandemi. Juga untuk menjaga sinergitas antar pengurus. Selain itu dalam peringatan hari Koperasi yang jatuh pada hari ini,” kata Atty, di akhir acara.

Atty juga menjelaskan proses perencanaan kegiatan arisan tersebut. “Arisannya cuma 25ribu sebulan, karena terhambat pandemi covid kemarin jadi baru bisa dilaksanakan hari ini,” ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian Doorprize berupa kompor gas, magicom, setrikaan, beberapa unit handphone, dan sejumlah peralatan rumah tangga.

“Doorprizenya ada kompor gas dua tungku, penanak nasi, setrika, ponsel, panci dan piring,” lanjut dia.

Rencananya, pada periode berikutnya pengocokan arisan akan digelar pada bulan september dan dihelat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

“Pengocokan berikutnya mau di pantai rencananya, pelabuhan ratu. Nanti Insya Allah bulan September. Mudah-mudahan terlaksana, kita refresing pasca pandemi,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan