Gelar Refleksi Kamtibmas, Polresta Bogor Kota Sesaki Gedung Dewan dengan Alat Bukti

Barayanews.co.id – Polresta Bogor Kota bersama para anggota DPRD dan Forkopimda Kota Bogor melakukan refleksi situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kota Bogor tahun 2021, di Gedung DPRD Ruang Rapat Paripurna, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Timur, Kota Bogor, Rabu (07/04/21).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menyampaikan dalam hal ini pihaknya ingin memberikan informasi terkini terkait situasi Kamtibmas di Kota Bogor tentunya sebelum menghadapi di bulan Ramadan dalam triwulan terakhir yakni, Januari, Februari dan Maret 2021.

Susatyo kembali menyampaikan, hasil yang disampaikan olehnya dalam forum beberapa kegiatan tentunya mendapatkan dukungan dari anggota dewan dalam rangka bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stake holder untuk menjamin ketertiban, kenyamanan di Kota Bogor.

“Tentunya kita harus mengantisipasi bahwa ramadan tahun lalu masih PSBB, ramadan sekarang ini sudah mulai new normal. Nah ini harus kita melakukan kegiatan, kita akan merancang sebuah operasi untuk tentunya terkait dengan protokol kesehatan, jangan sampai nanti menjelang lebaran nanti malah banyak yang korban atau angka positif naik,” ujar Susatyo disela sela kegiatan.

Lanjut Susatyo, selama bulan ramadan juga pihaknya berusaha untuk mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas di Kota Bogor.

“Nanti hari jumat dan hari sabtu akan ada kegiatan yang kami akan launching terkait dengan kesiapan kepolisian dalam rangka menghadapi bulan ramadan tersebut,” katanya.

Susatyo menambahkan, tentunya banyak, selama tiga bulan ini ia sudah melakukan banyak hal pengungkapan pengungkapan baik dalam hal penegakan hukum maupun dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Tadi juga sudah kami sampaikan bagaimana ratusan senjata tajam yang berhasil kami sita, minuman minuman keras kami lebih tegas untuk mengajukan kepada sidang pengadilan, bagaimana kejahatan kejahatan yang meresahkan masyarakat termasuk kepada kaum marjinal, terhadap perempuan dan anak, semua kami lakukan agar membuka mata dari semuanya masyarakat Kota Bogor bahwa kita harus sama sama memiliki visi memunculkan Kota Bogor yang maju dan beradab masyarakatnya,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.