Gelar Roadshow BCA, KSU Karya Mandiri Jual Minyak Rp2 Ribu Perliter - BarayaNews

Gelar Roadshow BCA, KSU Karya Mandiri Jual Minyak Rp2 Ribu Perliter

BOGOR – Dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok murah ditengah melonjaknya harga harga minyak, KSU Karya Mandiri menggelar kegiatan bertajuk Roadshow Baraya Cheu Atty (BCA) di Lapangan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor (19/01/2022) pagi.

Hal tersebut dikatakan Ketua KSU Karya Mandiri, Atty Somaddikarya usai kegiatan.

Ia mengatakan, penjualan minyak goreng murah itu ditujukan bagi koorwil dan anggota KSU Karya Mandiri.

“Kita hadir dengan kerja nyata untuk masyarakat, memberikan senyum bahagia untuk kaum perempuan khususnya anggota koperasi dengan menjual minyak goreng seharga Rp 2ribu perliter,” tuturnya.

“Sebagaimana kita ketahui, harga minyak goreng yang kian mahal kini tembus diharga Rp20 ribu perliter,” tambah Atty.

Atty menambahkan, sebelum membeli minyak goreng murah, ratusan ibu-ibu koorwil KSU Karya Mandiri mengikuti senam sehat bersama.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim yang turut hadir memeriahkan acara tersebut mengapresiasi KSU Karya Mandiri yang turut membantu masyarakat dan menjadi mitra yang dibutuhkan Pemerintah Kota Bogor saat ini.

“KSU Karya Mandiri ini yang dirintis Bu Atty ini luar biasa, beliau memikirkan keluhan dibawah secara langsung. Nah, ini yang dibutuhkan masyarakat dan mitra atau partner yang konkret bagi pemerintah. Karena apa? Karena beliau yang juga Anggota DPRD terjun langsung ke wilayah dan itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelas dia.

Acara tersebut juga Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagin Kota Bogor, Ganjar Gunawan, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir, Sekretaris Kecamatan Bogor Timur, Ervin Yulianto.

Roadshow BCA dengan agenda Senam sehat dan penjual minyak murah juga akan diselenggarakan di enam kecamatan di Kota Bogor.

 

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: