Harga Minyak Meroket, KSU Karya Mandiri Jual Minyak Hanya Rp 2 Ribu Perliter - BarayaNews

Harga Minyak Meroket, KSU Karya Mandiri Jual Minyak Hanya Rp 2 Ribu Perliter

 

“Berbagi Senyum Untuk Kaum Perempuan Khususnya Ibu Rumah Tangga”

BOGOR – Ditengah meroketnya harga minyak belakangan ini, Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri menjual minyak murah kemasan 1 liter hanya dengan harga Rp 2 ribu rupiah khusus untuk para anggotanya.

Agenda itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi Ibu Rumah Tangga (IRT) beberapa hari kedepan. Hal itu dikatakan Ketua Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri, Atty Somaddikarya.

“Ini bukan program basa-basi, kami hadir dan peduli untuk masyarakat khususnya ibu rumah tangga,” jelaa Atty.

Sementara, Kepala Cabang KSU Karya Mandiri cabang Bogor Selatan, Aprilda Dasa Pratiwi merupakan bentuk perhatian kepada anggota koperasi di wilayah ditengah mahalnya harga minyak.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Aprilda ini mengatakan agenda penjualan minyak murah merupakan program 100 hari untuk anggota baru.

“Momentumnya pas harga minyak naik. Kami jual harga 2 ribu rupiah bagi para anggota yang telah memenuhi wajib pokok selama 100 hari dari awal tabungan dimulai,” ujarnya.

“Jadi ini program awal KSU Karya Mandiri bagi anggota baru, kami hadir untuk memberikan senyum bagi masyarakat ditengah minyak yang merajai harga pasar,” tambah dia.

Ia menjelaskan, penjualan minyak murah ini diselenggarakan di beberapa RW di sejumlah Kelurahan di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor

Ditempat yang sama, salah satu anggota KSU Karya Mandiri, Lina mengaku beruntung bisa gabung menjadi anggota koperasi.

“Peduli perasaan emak-emak, disaat harga minyak mahal anggota koperasi bisa beli 2 ribu rupiah per liter,” kata Lina.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: