HUT ke-17, Repdem Siap Berkolaborasi dengan KNPI

BOGOR – Menginjak usianya yang telah 17 tahun, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) sebagai sayap partai selain untuk membesarkan PDI Perjuangan juga dapat bersinergi dengan komunitas atau organisasi lainnya, khususnya di Kota Bogor.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu L. Bagaskara, dalam acara kemeriahan HUT Repdem di salah satu cafe di kawasan Bojongkoneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (2/12/2021).

Menurutnya, dengan terbentuknya komisariat Repdem di seluruh Kota Bogor dapat mengetahui hingga menindaklanjuti informasi penting yang ada di wilayah.

“Dengan dibentuknya komisariat berbasis profesi di wilayah kita dapat berperan sebagai corong informasi atau permasalahan yang ada di masyarakat khususnya Kota Bogor. Kita bisa turun langsung membantu masyarakat kecil khususnya,” jelasnya.

Senada, di lokasi yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby mengatakan memasuki usia yang mulai dewasa, Repdem diharapkan bisa terus berkolaborasi dengan KNPI Kota Bogor. “Selamat ulang tahun untuk Repdem semoga dapat berkolaborasi dengan KNPI tentunya kedepannya,” ujar Sapta.

Ia menambahkan agar Repdem menjadi contoh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang baik dan teladan. “Dan repdem bisa menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: