Ingin Bertahan di San Siro, Romagnoli Rela Potong Gaji dan Pecat Raiola

BOGOR – Kabar bagus didapatkan oleh AC Milan setelah Alessio Romagnoli dikabarkan bersedia potong gaji agar ia bisa bertahan lebih lama di San Siro.

Kontrak Romagnoli di Milan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Manajemen Rossoneri tentu saja sudah berusaha menggelar negosiasi dengan defender 26 tahun tersebut agar ia memperpanjang masa aktif kontraknya.

Akan tetapi negosiasi berlangsung alot. Alhasil banyak spekulasi bermunculan terkait masa depan Romagnoli.

Ada kabar bahwa Milan siap melepas Romagnoli pada bulan Januari 2022 nanti. Lalu ada juga kabar yang mengaitkannya dengan Lazio dan Juventus.

Romagnoli Siap Potong Gaji
Sampai saat ini Alessio Romagnoli masih belum memperpanjang masa aktif kontraknya di AC Milan. Namun hal itu mungkin bisa berubah dalam waktu dekat.

Pasalnya, Romagnoli disebut ingin bertahan di San Siro. Bahkan demi melancarkan niatannya itu, ia bersedia menerima pemotongan gaji.

Kabar tersebut diklaim oleh Corriere della Sera. Laporan itu menyebut ide pemotongan gaji itu tak berasal dari pihak Romagnoli tapi berasal dari manajemen Milan.

Laporan itu juga menyebut besaran gaji yang diminta oleh Romagnoli. Ia dikabarkan bersedia digaji hanya 3.5 hingga empat juta euro saja per musimnya.

Romagnoli Memang Ingin Bertahan di Milan
Alessio Romagnoli sendiri pernah angkat bicara soal masa depannya di AC Milan. Ia memberikan isyarat bahwa ia memang sangat ingin bertahan di San Siro.

“Sekarang tujuannya adalah untuk bekerja dan memulai dengan kuat. Kami bagus tetapi jalannya panjang dan kami harus bekerja,” kata Romagnoli seperti dilansir Tribal Football.

“Kami selalu harus meningkat, tahun lalu kami memiliki musim yang hebat tetapi tahun ini kami harus melakukan lebih baik lagi,” ucapnya.

“Saya bekerja, bekerja dan merasa baik-baik saja jadi saya bekerja dengan pikiran yang benar. Kita semua bekerja sama,” tandasnya.

Alessio Romagnoli juga sempat diberitakan memberikan ultimatum pada agennya, Mino Raiola. Ia ingin kontraknya di AC Milan dituntaskan atau ia akan berganti agen.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan