Ini Prediksi Cuaca Bogor dan Sekitarnya Hari ini

Barayanews.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Bogor dan sekitarnya pada Senin (27/1/2020) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga malam hari. Sementara, pagi hari diprediksi cuaca akan berawan.

Berdasarkan data dari BMKG, diprediksi cuaca pagi hari di Bogor berawan dengan suhu udara sekitar 27 derajat selsius, kelembapan udara mencapai 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam.

Sementara, di siang hari diperkirakan akan terjadi hujan sedang dengan suhu udara mencapai 30 derajat selsius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

Lalu, Bogor saat sore hari akan dilanda hujan lokal dengan suhu mencapai 25 derajat selsius, kelembapan udara naik hingga 80 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Kemudian, saat malam hari Bogor akan kembali dilanda hujan lokal dengan suhu mencapai 24 derajat selsius, kelembapan udara naik hingga 85 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Memasuki dini hari, Bogor akan berawan dengan suhu udara sebesar 21 derajat selsius, kelembapan udara 95 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.