Ini Tanggapan Anggota DPRD Kota Bogor Soal Vaksin Sinovac

Barayanews.co.id – Anggota DPRD Kota Bogor, Lusiana Nurissiyadah menanggapi pelaksanaan pemberian Vaksin Sinovac di Kota Bogor.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan itu merupakan salah satu ikhtiar bersama untuk memerangi pandemi covid-19 yang terus meningkat.

“Kita dukung pemberian vaksin, itu program pemerintah pusat. Sebuah ikhtiar bersama,” tutur dia saat ditemui di ruangannya, Selasa (12/01/2021) siang.

Kini yang harus dilakukan, lanjut Lusiana, bentuk dukungan kepada masyarakat agar mempersiapkan segala bentuk dukungannya.

“Kita harus percaya covid-19 itu ada, ini langkah terbaik dari pemerintah. Dan yang paling penting meyakinkan masyarakatnya bahwa vaksin sinovac itu halal,” kata dia.

Seperti diketahui sebanyak 9.160 vaksin sinovac tiba di Kota Bogor pada Selasa, (12/1/2021) siang dengan pengawalan ketat dari Bandung.

Vaksin dimuat dalam truk bernopol B 9274 CXS dan didrop di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.