Jane Shalimar Meninggal Dunia Karena COVID-19

Kabar duka datang dari artis Jane Shalimar. Sempat kritis setelah terjangkit COVID-19, Jane meninggal pada Minggu (4/7).

Kabar ini pertama kali diketahui dari sahabatnya, Elisya Olive. Ia mengabarkannya melalui Instagram.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 4 Juli pukul 04.20 WIB,” tulis Olive di Instagram.

Saat dihubungi via telepon, Olive kembali mengonfirmasi kabar tentang meninggalnya Jane Shalimar.

“Iya (meninggal dunia). Aku siapin pemakaman dan semuanya dulu,” tuturnya.

Jane Shalimar Meninggal Dunia Karena COVID-19

Anggota keluarga Jane, yakni Karina dan Zarino, mengatakan bahwa Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Rencana akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid,” tulis Karina dan Zarino melalui pesan singkat yang beredar di WhatsApp.

Keduanya meminta agar orang-orang bisa mengikhlaskan kepergian Jane. Mereka juga berharap agar kesalahan Jane bisa dimaafkan.

“Mohon keihklasan doa dari bapak/ibu sekalian agar almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulisnya.

Jane Shalimar diketahui terjangkit COVID-19 pada 24 Juni 2021. Ia langsung dirawat di Rumah Sakit JMC, Mampang Prapatan, Jakarta.

Pada 29 Juni, Jane Shalimar kritis dan mendapatkan perawatan di ICU. Empat hari setelahnya, Jane yang sudah dibuat tertidur dan dipasang ventilator masih tidak bisa melewati masa kritis hingga berpulang.

 

Artikel ini telah tayang di Kumparan.com dengan judul “Jane Shalimar Meninggal Dunia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan