Jelang Lebaran, Repdem Berikan Bantuan ke Kader dan Janda Terdampak Covid-19

Barayanews.com – Puluhan pengurus Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) se-Kota Bogor menerima bingkisan lebaran dan masker dari Anggota DPR RI, Diah Pitaloka, Anggota DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya, dan Ketua Repdem Kota Bogor, Banu Bagaskara, Selasa (13/05/2020) di 6 lokasi kepengurusan.

Pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian kepada para pengurus dan militan di wilayah meskipun dalam masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Banu Bagaskara saat simbolis kepada kader di Bogor Selatan.

“Alhamdulillah, meskipun dalan suasana pandemi covid-19, kita masih bisa berbagi kepada kader kepengurusan di enam kecamatan di Kota Bogor,” ungkap Banu kepada barayanews.

Selain bingkisan, sedikitnya 200 paket beras juga diberikan kepada para janda yang ada korwil Tanah Sareal dan Bogor Utara. “Selain bingkiaan untuk kader Repdem, kami juga salurkan paket beras kepada ratusan janda di wilayah Bogor Utara dan Tanah Sareal,” tambah Banu.

Ia juga mengimbau kepada kader dan simpatisan Repdem untuk tetap semangat menyambut hari raya Idul Fitri yang akan jatuh beberapa hari lagi. “Mudah-mudahan kader Repdem di Kota Bogor tetap militan, berjiwa pejuang, petarung, semakin solid tidak kehilangan semangat menyambut hari raya lebaran,” tambah politisi muda ini.

“Ini merupakan rangkaian rutin menyambut hari raya, dan terus digencarkan sejak perkonomian Kota Bogor dinyatakan melemah akibat dampak dari wabah covid-19 nyaris sebulan terakhir,” turunya.

 

Ia berharap agar badai pandemi akibat wabah ini segera berakhir, dan roda perekonomian dan pemerintahan kembali berjalan normal. Terlebih, agar suasana lebaran dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Bogor khususnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan