Kecam Doa Buruk untuk Megawati & Jokowi, Sekretaris PDIP Kota Bogor: Doa Haruslah Berisi Kebaikan!

Barayanews.co.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad baru-baru ini dicederai oleh oknum yang melancarkan ujaran kebencian melalui sebuah ‘doa’ yang menyebutkan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati agar berumur pendek.

Hal tersebut terjadi ketika FPI mengadakan acara Maulid di Petamburan, Jakarta Pusat.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya, ikut bersuara akan hal ini. Ia mengecam keras ‘doa’ yang mengandung kebencian itu. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa doa yang bermaksud memperpendek usia seseorang yang menunjukan bahwa ia melawan kuasa Tuhan dan merasa dirinya paling memahami agama dari orang lain.

“Pintu surga ditawarkan oleh oknum-oknum yang merasa dirinya ulama, padahal mereka sendiri belum tentu punya tiket ke surga! Hanya Allah yang tahu dan menentukan!” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan, ia sempat tersinggung dengan ‘doa’ yang dilontarkan oknum tersebut. Namun, ia juga menambahkan bahwa membalas hal tersebut hanya akan mengotori lidah dan hatinya.

“Bukan karena tak mau (membalas), bukan juga karena takut. Tapi membalas keburukan dengan keburukan lain, hanya akan mengotori lidah dan hati saya. Doa haruslah berisi kebaikan, saya tidak pernah diajarkan untuk berdoa atas keburukan orang lain. Membenci tanpa batas dan selalu dipelihara dalam hati tidak dibenarkan dalam agama manapun,” ujar Anggota DPRD Kota Bogor tersebut.

Kecam Doa Buruk Untuk Megawati & Jokowi, Sekretaris PDIP Kota Bogor: Doa Haruslah Berisi Kebaikan!
Foto: MI/Panca Syurkani

Atty menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan di Indonesia selalu mendoakan Ketua Umum PDI Perjuangan dan Presiden Joko Widodo yang terbaik dan selalu panjang umur agar bisa terus berbuat baik demi kepentingan masyarakat Indonesia.

“Saya meyakini semesta memberi izin lahirnya dua pemimpin bangsa ini karena rakyatnya lebih banyak yang mencintai dibandingkan dengan segelintir orang yang membenci tanpa alasan dan dasar yang kuat. Insya Allah Ibu Ketum dan Pak Jokowi akan selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya demi kebaikan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, ia juga akan mengadakan agenda khusus untuk bersama-sama mendoakan yang terbaik bagi Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi juga untuk bangsa Indonesia.

“Insya Allah, saya selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor akan mengagendakan doa bersama untuk kesehatan, keselamatan dan panjang umur bagi ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi,” pungkasnya.

(bn/bn)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan