Keluarga Nenek Korban Ditabrak Moge Anggap Kasus Selesai

Barayanews.co.id – Kelanjutan kasus kecelakaan Motor Gede (Moge) Harley Davidson yang mengakibatkan seorang nenek tewas dan cucunya mengalami luka parah akhirnya menemukan titik temu antara pihak keluarga korban dan pelaku.

Pasalnya, pihak keluarga menganggap kasus tewasnya nenek Siti Aisyah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Taufik, anak bungsu Siti Aisyah mengatakan semua yang berhubungan dengan kecelakaan tersebut untuk tidak dibahas dan diperpanjang lagi, sebab semuanya sudah diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan.

“Semua sudah selesai, sudah beres secara kekeluargaan. Semuanya sudah selesai. Jadi sudahlah, tak perlu dibahas lagi. Sudah selesai semua,” kata anak bungsu Siti Aisyah, Taufik, saat dimintai konfirmasi, seperti dilansir di detikcom.

Taufik mengatakan hal tersebut saat ditanya soal apakah sudah mencabut laporan polisi terkait kecelakaan ini. Dia menegaskan kasus ini sudah selesai sehingga tak bersedia membahas lebih jauh lagi.

“Intinya saya sudah selesai dengan semuanya, dengan kepolisian, dengan ini. Semua sudah selesai kok. Jadi sudah nggak ada apa-apa lagi. Kita juga sudah nggak mau bahas lagi. Ini semua sudah selesai,” ucap dia.

Diinformasikan, Taufik sebelumnya sempat menemani sang ayah, Sahroni, ke kantor Satlantas Polresta Bogor Kota. Saat itu, mereka mencabut laporan polisi.

“Kita sekarang minta ini secara kekeluargaan. Iya betul (akan cabut laporan). Sudah ikhlas semua, keluarga saya ikhlas semua. Karena ini kan namanya kan musibah kan,” kata Sahroni kepada wartawan di kantor Satlantas Polresta Bogor Kota, Jalan Kedunghalang, Kota Bogor, belum lama ini.

Seperti diketahui, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (15/12/2019) pagi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor. Saat itu korban yang bernama Siti Aisyah tengah menggandeng cucunya AS (5) untuk menyeberang dari Halte RS PMI menuju pedestrian Kebun Raya Bogor.

Saat baru sampai di tengah jalan, kemudian melaju Harley-Davidson berpelat B-4754-NFE dari arah Wr. Jambu menuju Tugu Kujang. Harley yang dikendarai Heru itu lalu menabrak Aisyah beserta cucunya. Aisyah tewas di tempat akibat luka parah. Sementara, cucunya masih dirawat intensif di Rumah Sakit PMI karena luka serius di bagian kepala.

Untuk mempertanggungjawabkan kelalalaiannya saat berkendara, Heru kini mendekam di Mapolresta Bogor Kota, ia telah ditetapkan sebagai tersangka.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.