Ketua Repdem Kota Bogor : Kami Akan Lawan Oknum Pemecah Belah Bangsa

Barayanews.co.id – Terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan dalam aksi unjuk rasa menuntut RUU HIP beberapa waktu lalu, seluruh kader dan sayap partai PDI Perjuangan menggelar aksi turun ke jalan, Sabtu, (27/06/2020) pagi menyuarakan agar pelaku pembakar bendera berlambang banteng segera diproses secara hukum.

Ratusan kader konvoi ke Tugu Kujang untuk berorasi. Ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan bisa bergerak tanpa anarkis.

Salah satu sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Bogor juga turut serta meramaikan.

Ketua DPC Repdem Kota Bogor, Banu Lesmana Bagaskara, menegaskan akan melawan oknum pemecah belah bangsa yang selalu menyebarkan fitnah kepada PDI Perjuangan.

Ketua DPC Repdem Kota Bogor (kanan), bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya (tengah), dan Bayu Basakara usai berorasi di Tugu Kujang, Sabtu (27/06/2020).
Ketua DPC Repdem Kota Bogor (kanan), bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya (tengah), dan Bayu Basakara usai berorasi di Tugu Kujang, Sabtu (27/06/2020).

“Kami akan melawan oknum pemecah belah bangsa yang membakar bendera partai dan selalu menebar fitnah yang ditujukan kepada kami,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kader PDI Perjuangan beserta grassroots tidak akan terpancing dalam emosi atas insiden tersebut dan memercayakan sepenuhnya kepada hukum yang berlaku.

“Kami sepenuhnya memercayakan insiden pembakaran bendera partai beserta tuduhan PKI kepada DPP Partai, Polri dan juga para penegak hukum untuk menindak pelaku dengan hukuman yang setimpal” tegas Banu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.