Kondisi Pasien Bocah Korban Tabrakan Moge Membaik

Barayanews.co.id – Korban kecelakaan lalulintas akibat ditabrak sepeda motor Harley Davidson, di Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) pagi yang menewaskan seorang Nenek, Siti Aisah dan bocah terluka parah, kini si bocah (AN) kondisinya membaik.

Menganggapi hal tersebut, Kepala Humas, RS PMI, Dr. Niken Kurnia Dita menjelaskan kondisi pasien sudah menunjukan progres, sementara luka lain dan luka di kepala masih harus menunggu hasil CT scan.

“Kalau kondisinya Alhamdulillah sudah membaik. Lukanya di wajah, lecet. Luka kepala ringan, ini masih nunggu hasil CT scan,” beber Niken.

Dia menjelaskan, AN sampai saat ini masih dirawat di RS PMI. AN mengalami luka di bagian kepala. Diinformasikan sebelumnya, AN mengalami gegar akibat benturan keras.

“Sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam perawatan, masih di ruang rawat inap,” ujarnya.

Sebagai informasi, AN dan neneknya, Siti Aisah (52) ditabrak motor besar Harley Davidson bernopol B-4754-NFE, di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Minggu (15/12). AN dan Siti ditabrak saat menyeberang jalan menuju pedestrian Kebun Raya Bogor.

Akibat kejadian tersebut, Siti Aisah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Sementara cucunya, AN yang masih berusia 5 tahun mengalami luka-luka. Sampai saat ini polisi belum mau mengungkap siapa pemilik dan pengendara Harley Davidson serta bagaimana statusnya di mata hukum.

Paur Sub Bagian Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, mengatakan pihaknya belum mendapatkan keterangan langsung dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.

“Untuk identitas pengendara dan pemilik motor Harley itu kita belum mendapat informasi lanjut dari pihak Lantas (Satlantas),” kata Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, Senin (16/12/2019).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan