KONI Kabupaten Bogor Ulurkan Bantuan ke Korban Banjir Bojongkulur

Barayanews.co.id – Bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Bogor, mengundang keprihatinan dan kepedulian jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor. Para pengurus cabang olahraga dan KOK se Kabupaten Bogor, langsung membentuk KONI Kabupaten Bogor Peduli Bencana

Pekan lalu, tim KONI Peduli Bencana memberikan bantuan ke tiga kecamatan di bagian barat Kabupaten Bogor, yakni Kecamatan Nanggung, Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Jasinga.

Setelah memberikan bantuan bencana kepada masyarakat terdampak bencana di tiga kecamatan tersebut, KONI Kabupaten Bogor peduli bencana melanjutkan aksi kemanusiannya dengan bertolak ke Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (8/1) pagi untuk memberikan bantuan serupa.

“KONI terus bergerak memberikan bantuan bagi Korban bencana banjir dan tanah longsor yang ada di Kabupaten Bogor,” tegas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Ia mengatakan, apa yang diberikan KONI Kabupaten Bogor pada korban bencana alam, bentuk kepedulian para pengurus KONI, pengurus cabang olahraga dan juga pengurus KOK yang ada di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Kebutuhan pokok, kebutuhan pakaian dalam perempuan, pakaian anak-anak, pakaian bayi dan juga sarung yang selama ini KONI Kabupaten Bogor berikan kepada para korban bencana alam di Kabupaten Bogor,” tuntas Junsam sapaan ketua umum tersebut.

Koordinator Aksi KONI Kabupaten Bogor Peduli Bencana, Dedi Budiman secara tegas mengatakan, hingga saat ini semua masyarakat terdampak bancana alam di Kabupaten Bogor masih membutuhkan bantuan kepedulian dari semua pihak.

“Keberangkatan tim KONI Kabupaten Bogor Peduli Bencana ke Bojong Kulur merupakan gelombang kedua. Karena pekan lalu KONI Kabupaten Bogor bertolak ke wilayah barat Kabupaten Bogor,” beber Dedi Budiman.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.