Koperasi Karya Mandiri Gelar Cucurak, Dedie Rachim Disambut Meriah BCA

BOGOR – Dalam rangka memeriahkan acara silaturahmi bersama Koperasi Karya Mandiri, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengungkap kekaguman atas antusias para pengurus koperasi yang sudah hampir 27 tahun mengakar di Kota dan Kabupaten Bogor.

Mantan Petinggi KPK yang hadir di dua kantor koperasi yang didirikan oleh Atty Somaddikarya itu menyapa para koordinator wilayah (koorwil) yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti diketahui, ia hadir di kantor cabang Gang Kelor (Bogor Barat) dan Kantor Pusat (Sukasari) pada Minggu (28/03/2021) sore.

Dengan sapaan khasnya, Dedie membuat decak tawa dan senyum puluhan koorwil yang dikenal dengan BCA (Baraya Ceu Atty).

 

Ia mengatakan, peran koperasi di masa pandemi sangatlah penting. Terlebih, koperasi Karya Mandiri yang kini telah memiliki 20ribu orang anggota di Bogor.

“Peran koperasi penting, ibu-ibu yang hadir kesini pasti punya cita-cita, begitu mulia, menghimpun dana dari masyarakat. Untuk apa, membangun ekonomi kerakyatan, apalagi di masa sulit saat pandemi seperti ini,” kata Dedie.

Acara silaturahmi tersebut dimeriahkan juga oleh Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono dan pesinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Ika Kartika.

Tak hanya itu, undian Doorprize berupa perlengkapan rumah tangga dan pembagian minyak juga membuat para korwil BCA pulang dengan senyum.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan