Laka Lalin Harley Davidson vs Nenek Masih Didalami Polisi

Barayanews.co.id – Terkait kecelakaan lalulintas yang melibatkan pengemudi sepeda motor gede Harley Davidson yang menewaskan, Siti Aisah (52) dan cucunya, Anya Septia (5) mengalami luka cukup parah.

Polisi menuturkan warga Kampung Tegal Mangga, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini ditabrak saat menyeberang jalan di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019) pagi.

Paur Sub Bagian Humas Polresta Bogor Kota, Ipda. Desty Irianti menyebut diduga pengendara tidak berhati-hati dan mengantisipasi, serta tidak memprioritaskan penyeberang jalan.

“Diduga pengendara tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan,” kata Desty.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kecelakaan, lalu olah TKP dan mengamankan pelaku berikut barang bukti satu unit motor Harley Davidson.

Ipda Desty juga mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan saksi dan pelaku. “Saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi dan pelaku,” ujar Desti.

Sofyan, keponakan Siti Aisyah menuturkan, perwakilan dari pihak penabrak sudah datang ke rumahnya dan meminta agar kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

“Tadi kami pun harus nebus obat Rp 2 juta lebih untuk keponakan saya (Anya),” terangnya.

Sofyan mengungkapkan, keponakannya menderita luka dalam cukup parah akibat kecelakaan ini. Dari hasil diagnosa dokter yang menanganinya, Anya mengalami gegar otak dan retak di bagian tempurung kepala.

“Dia sempat muntah darah. Katanya selaput darah putih juga kena,” ucap Sofyan.

Peristiwa maut ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, kala itu korban bersama cucunya hendak berolahraga di Lapangan Sempur. Sambil menggandeng tangan cucunya, Siti kemudian menyeberangi jalan tepat di halte RS PMI.

Dalam waktu bersamaan, meluncur dengan kecepatan tinggi sepeda motor Harley Davidson bernopol B 4754 NFE dari arah Warung Jambu, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Keduanya terpental dan terpisah beberapa meter akibat dihantam motor besar itu. Pengendara pun terjatuh, sementara motor moge yang ditumpanginya terseret.

Kedua korban langsung dibawa ke RS PMI yang letaknya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Namun nyawa sang nenek tidak tertolong. Aisyah akhirnya menghembuskan nafasnya saat mendapat penanganan dokter IGD. Sementara Anya Septia selamat dari kecelakaan maut. Namun bocah perempuan itu mengalami luka parah di bagian kepala. (lp/p)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.