Langgar Ketentuan Batas Jalan, Dedie Imbau Pedagan Taat Aturan

Barayanews.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan menindak pedagang yang melanggar ketentuan batas bangunan di kawasan Pasar Cunpok, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hal tersebut berdasar dari agenda peninjauan penataan kawasan di bilangan Suryakancana dan sekitarnya pada Kamis (1/7/2021) siang.

Dalam peninjauan kali ini Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim didampingi oleh Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid dan Lurah Gudang, Mugi Mulyawan.

Dalam agenda tersebut, Dedie berinteraksi dengan pedagang untuk memberikan imbauan agar para pedagang mematuhi perintah Lurah dan Camat perihal batas bangunan untuk berdagang sehingga tidak mengganggu ketertiban.

Selain itu, Dedie juga menemukan pemukiman warga yang berdiri diatas aliran kali Cibalok. Dengan begitu, ia mengintruksikan Lurah serta Camat untuk memberikan surat teguran kepada pemilik bangunan tersebut.

“Jadi dengan proyek penataan kawasan, tentu masyarakat harus mulai memahami bahwa tujuan penataan ini untuk menjadikan Kota Bogor lebih tertib, bersih dan indah kedepannya,” ungkap Dedie kepada wartawan usai peninjauan.

Terkait pedagang dan bangunan liar, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengatakan, pihaknya akan melayangkan surat kepada para pedagang di sepanjang jalan dekat pasar Cumpok mematuhi batas bangunan yang ditentukan.

“Kami akan segera tindak lanjut arahan pak Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim untuk menata kawasan sekitar pasar Cumpok. Terlebih ini dekat dengan kantor kelurahan,” tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.