Lini Tengah Milan Kokoh, Meite Resmi Jadi Rekrutan Anyar

Barayanews.co.id – Skuad Milan di Lini tengah semakin lengkap. Pasalnya, setelah memiliki gelandang mentereng macam Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Rade Krunic, kubu Rossoneri resmi memboyong gelandang Soualiho Meite dari Torino.

Hal tersebut diumumkan lewat laman resmi mereka, Milan menyatakan bahwa Meite direkrut dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021 dengan disertai opsi pembelian permanen.

Di skuad Milan asuhan Stefano Pioli, Meite yang kini berusia 26 tahun bakal mengenakan jersey bernomor punggung 18.

Sebelumnya, Meite sudah mengungkapkan rasa antusiasme dirinya bisa bergabung dengan klub sebesar Milan dalam obrolan dengan gelandang Rossoneri, Franck Kessie.

“Saya telah berbicara dengan Franck Kessie dan saya senang melakukan langkah ini. Saya siap untuk saat ini. Milan berada di puncak klasemen Serie A dan mereka harus bertahan di sana,” tegas Meite.

Kini, Milan berharap Soualiho Meite bisa langsung dimainkan saat mereka bermain melawan Cagliari pada Selasa (19/1/2021) dini hari WIB mendatang.

Setelah menembus tim utama AJ Auxerre, Meite direkrut oleh Lille dan kemudian hengkang ke AS Monaco. Di sini ia sempat menjalani masa peminjaman bersama Bordeaux.

Meite memulai petualangannya di Italia ketika bergabung dengan Torino pada Juli 2018 lalu. Pemain berdarah Pantai Gading itu pun menjadi andalan di lini tengah Il Toro.

Selama dua musim setengah memperkuat Torino, Meite tampil dalam 94 pertandingan dengan menyumbang tiga gol.

Sumber: bolanet

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected!!

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.