Memperingati Hari Pahlawan, Repdem Tangsel Ajak Pemuda Menangkan Muhamad-Saraswati

Barayanews.co.id – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tangerang Selatan turut memperingati momentum Hari Pahlawan pada 10 November 2020. Repdem yang merupakan organisasi sayap partai PDI Perjuangan melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu di Setu, Tangerang Selatan.

Ilham Permana Ramadhan (IPR) selaku Ketua Pelaksana Acara mengingatkan agar pemuda di Tangsel tidak sesekali melupakan sejarah para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengajak para pemuda di Tangsel untuk bersama-sama perjuangkan marwah pahlawan telah memperjuangkan kemerdekaan bagi kita,” tegas Ilham, Selasa (10/11).

Ilham Permana Ramadhan bersama Repdem Tangsel Berziarah ke TMP Setu, Tangsel
Repdem Tangsel Berziarah ke TMP Setu, Tangsel

Ilham juga menilai bahwa perjuangan harus diteruskan oleh para pemuda Tangsel, hal ini dapat dilakukan dengan cara bersama-sama berjuang untuk mewujudkan
Tangsel menjadi kota yang lebih baik.

“Para pemuda Tangsel harus solid, mari kita sama-sama berjuang membawa perubahan untuk Kota Tangsel,” lanjut Ilham yang juga merupakan tokoh muda Kota Tangsel.

Perjuangan yang dimaksud adalah dengan ikut memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, yakni Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Muhamad-Saraswati, Paslon Walikota-Wakil Walikota Tangsel Nomor Urut 1
Muhamad-Saraswati, Paslon Walikota-Wakil Walikota Tangsel Nomor Urut 1

 

“Kami Repdem Tangsel mengajak para pemuda Tangsel ikut memenangkan Muhamad-Saraswati, paslon nomor urut 1, demi Tangsel yang lebih baik.” Pungkasnya.

(bn/bn)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan