Meriahkan Cucurak BCA, Dedie Rachim Ingin Silaturahmi Terus Berjalan

Barayanews.co.id – Dalam rangka silaturahmi sekaligus arisan dan cucurak BCA (Baraya Ceu Atty) menjelang bulan suci Ramadhan yang diikuti oleh RT, RW, LPM dan BKM se-kelurahan Sukasari, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang digelar di kediaman Anggota DPRD Kota Bogot, Atty Somaddikarya di Jln. Sukamulya, No. 104, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jum’at (02/04/2021) sore itu berlangsung meriah dengan undian berbagai doorprize peralatan rumah tangga.

Dedie pun memberikan support kepada para pengurus di wilayah untuk tetap bekerja semaksimal mungkin di masa sulit pandemi. “Ya bagaimanapun juga RT dan RW yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah, bapak dan ibu sekalian yang menangani permasalahan di arus bawah, tetap semangat dan jaga kesehatan,” kata dia saat memberikan sambutan.

Kepada media, mantan pegawai KPK ini mengatakan agar masyarakat pada umumnya menyambut bulan ramadhan dengan baik. Ia berharap komunikasi dan silaturahmi tidak berhenti disini.

“Silaturahmi seperti ini tidak terhenti disini, karena dengan silaturahmi kita dapat menangani berbagaj masalah covid-19,” kata dia.

“Karena bagaimanapun juga RT dan RW yang menjadi ujung tombak di wilayah,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan