Meriahkan Harlah PDI Perjuangan, Atty Somaddikarya Gagas Lomba Nasi Tumpeng Merah Putih

Barayanews.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir PDI Perjuangan yang ke 48, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya menggagas lomba merangkai nasi tumpeng khusus perempuan bagi para pelaku UKM binaan Koperasi Karya Mandiri.

Namun ada yang unik dari perlombaan ini, pernyataan itu dikatakan Atty Somaddikarya saat ditemui di kediamannya, pada Jum’at (8/1/2021) siang.

“Biasanya, nasi tumpeng ini identik dengan nasi warna kuninh. Tapi saya intruksikan agar para peserta hanya boleh menggunakan beras merah dan beras putih. Sebagai wujud tingginya rasa nasionalisme,” ujar dia.

“Juga sebagai bentuk motivasi untuk tetap memacu perempuan pelaku UKM meningkatkan kreatifitas,” tambahnya.

Tingginya antusiasme dari para pelaku UKM membuat banyaknya peserta pada helatan ini.

“Tadinya dibatas untuk 20 peserta, tapi karena banyak yang daftar untuk ikutan jadi sekarang sudah ada hampir 30 peserta,” tambah dia.

Hasil rangkaian nasi tumpeng akan dinilai langsung pada peringatan acara puncak Harlah PDI Perjuangan yang akan berlangsung di Lapangan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Minggu (10/1/2021) mendatang.

Dalam peringatan Harlah PDI Perjuangan yang ke-48, legislator dua periode ini berharap agar PDI Perjuangan semakin dicintai, sebab terbukti partai berlambang banteng ini ada dan hadir untuk segala kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan