Milan Dicukur Inter, Pirlo Kecewa

– Dibabat Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, AC Milan diketahui membuat Andrea Pirlo kecewa berat.

Andrea Pirlo dikabarkan kecewa berat menyusul pembantaian yang dilakukan oleh Inter Milan pada AC Milan dalam laga sengit bertajuk Derby della Madonnina.

Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, AC Milan dipaksa menelan pil pahit dan harus menanggung malu yang teramat besar.

AC Milan diketahui harus dibabat oleh Inter Milan dengan skor 3-0. Rossoneri benar-benar tak berkutik dalam pertandingan tersebut.

Inter Milan begitu mendominasi lewat brace yang Lautaro Martinez (5’, 57’) dan gol penutup sekaligus gol pengunci 3 poin yang dicetak oleh Romelu Lukaku (66’).

Pirlo yang berharap Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan ini berakhir seri harus kecewa berat dengan kenyataan jika Nerazzurri berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Ditemui sebelum laga Derby della Madonnina ini, Pirlo menyatakan harapannya untuk melihat AC Milan dan Inter Milan berbagi angka.

“Kita (Juventus) akan sangat diuntungkan jika mereka (AC Milan dan Inter Milan) berbagi angka,” ujar Andrea Pirlo dilansir dari Football Italia.

Sayangnya harapan itu tinggal harapan. Inter Milan berhasil membantai AC Milan 3-0 tanpa ampun dan semakin memantapkan diri di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.

Kemenangan itu sendiri membuat Inter Milan duduk manis di puncak klasemen dengan raihan 53 poin. Meninggalkan AC Milan di posisi ke-2 dengan 49 poin dan Juventus yang terseok di posisi ke-5 dengan 42 poin.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan