Minyak Goreng Langka dan Mahal, Kader PDI Perjuangan ini Hanya Jual Rp2 Ribu - BarayaNews

Minyak Goreng Langka dan Mahal, Kader PDI Perjuangan ini Hanya Jual Rp2 Ribu

BOGOR – Ditengah fenomena harga minyak goreng yang meroket belakangan, ibu rumah tangga dibuat panik dengan mahalnya bahan pokok yang satu ini. Bagaimana tidak, minyak goreng yang menjadi komoditi paling banyak digunakan dalam memasak ini sempat mencapai harga Rp25 ribu perliter di pusat perbelanjaan.

Namun, berbeda hal dengan yang dilakukan oleh salah satu kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor, Bayu Baskara. Pengampu wilayah Kecamatan Rancabungur itu menjual minyak goreng yang jauh dari harga eceran tertinggi di pasaran dengan harga Rp2 ribu rupiah perliternya.

Bayu berharap dengan penjualan minyak murah tersebut, dirinya bersama para anggota Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor dapat meringankan keresahan dan beban ekonomi untuk masyarakat.

“Alhamdulillah bisa terlaksana penjualan minyak 2rb perliter dari hasil gotong royong pengampu dengan pac rancabungur, kita membuktikan PDI Perjuangan Rancabungur hadir ditengah mahalnya minyak dan langkanya minyak goreng,” jelasnya.

Tokoh muda yang juga Pimpinan Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri Kabupaten Bogor mengatakan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai ‘wong cilik’ akan selalu berbuat dan hadir ditengah masyarakat.

Pengampu PDI Perjuangan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Bayu Baskara

“Kita sebagai kader militan PDI Perjuangan akan selalu berbuat dan membantu keresahan serta akan selalu berbuat untuk masyarakat, khususnya kaum marhaen,” tegasnya.

Sementara, salah satu warga Desa Bantarsari, Jamilah mengaku dengan penjualan minyak goreng murah ini dirasa sangat membantu para ibu ditengah kelangkaan dan mahalnya minyak goreng.

“Ya, minyak ‘kan lagi mahal, ini malah jual murah, cuma Rp2 ribu, ibu-ibu mana yang ga mau beli? Kalau boleh borong mah saya borong deh,” ujarnya, seraya bergurau.

Senada, di lokasi yang sama, Bendahara PAC PDI Rancabungur, Kabupaten Bogor, Andre Wijaya mengapresiasi kiprah tokoh muda partai sekaligus pengampu di wilayah Rancabungur. Menurutnya, penjualan minyak goreng murah ini sangat membantu masyarakat ditengah krisisnya beberapa waktu terakhir.

Bayu menambahkan, penjualan minyak murah ini rencananya juga akan digelar di wilayah lain di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Komentar

Mungkin Anda Menyukai

%d blogger menyukai ini: