Naiss! Dubes Azerbaijan ke Bogor Bicarakan Ekspor Teh

Barayanews.co.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan lagi kemungkinan Kota Bogor mengekspor teh ke Azerbaijan.

Hal itu disampaikan kepada Duta Besar (Dubes) Azerbaijan Jalal Mirzayev saat lawatannya ke Kota Bogor.

“Saat kunjungan ke Kota Lankaran, saat bertemu dengan para pengusaha, kita coba sampaikan kembali kemungkinan ekspor teh dari Bogor. Karena IPB punya teh dengan kualitas bagus dan siap ekspor,” kata Bima Arya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Bima Arya mengharapkan bantuan dari Dubes Azerbaijan untuk Indonesia Jalal Mirzayev, terkait kerja sama Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Baqu, Azerbaijan dalam hal pelatihan secara daring.

Sektor kerja sama yang akan dibangun menurut Jalal Mirzayev, diantaranya urban farming, selain itu ada banyak project yang akan dikerjakan. Diharapkan setelah pandemi Covid-19 berakhir, kedua belah pihak akan mengimplementasikan berbagai macam project yang sudah didesain sebelumnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Dubes Azerbaijan untuk Indonesia, Jalal Mirzayev menyatakan kehadirannya ke Kota Bogor sebagai kunjungan balasan Wali Kota Bogor dan menindaklanjuti kunjungan yang telah dilakukan Wali Kota Bogor pada Maret lalu.

“Saya meyakini kunjungan saya ke Kota Bogor akan memberikan hasil yang positif bagi kedua belah pihak,” harap Jalal Mirzayev.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan